Emu Oil untuk Anti-Aging

jutaan Belanja konsumen dolar setiap tahun untuk produk anti-penuaan yang memungkinkan mereka untuk membuat wajah mereka terlihat lebih muda, atau, setidaknya, lebih terjaga dengan baik. Menemukan bahwa air mancur dari pemuda adalah sesuatu yang penting bahwa orang cenderung mengabaikan sampai mereka mendapatkan lebih tua dan melihat line up. (Ada zaman di mana seberapa baik Anda mengurus diri sendiri mulai menunjukkan).

Banyak obat bebas yang tersedia di luar sana dikatakan mengandung bahan kimia yang tidak memperbaiki keadaan, dan dapat merusak wajah. Mereka dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik.

selebriti Banyak di luar sana terlihat 10 tahun atau lebih muda dari yang sebenarnya. Beberapa majalah dan situs web untuk klaim mereka bahwa mereka menggunakan minyak emu, produk alami yang mengandung asam lemak esensial yang dikenal bermanfaat bagi kulit. Tidak hanya membantu mempromosikan kulit sehat tetapi dapat menghapus beberapa kerusakan telah disebabkan oleh paparan sinar matahari, diet, dan unsur-unsur di lingkungan.

Emu minyak memiliki antioksidan kuat yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Hal ini juga mengandung Vitamin A dan Vitamin E yang dapat membantu untuk sampai ke sel-sel kulit jauh di dalam lapisan kulit. Seringkali, tanda-tanda penuaan adalah hasil dari tingkat kolagen menurun saat orang bertambah usia. Beberapa orang mempromosikan penggunaan minyak emu untuk melengkapi menurunnya tingkat mereka kolagen dan elastin untuk membantu mengurangi tanda-tanda dan munculnya keriput. Bagi yang memiliki kulit tipis, juga dapat menjadi metode yang akan membantu menebal kulit, yang dapat mengurangi gelap 'di bawah mata' lingkaran.

Harap Catatan

Perhatikan bahwa pernyataan ini adalah anekdot di alam. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan perbaikan kondisi kulit. Keberhasilan tidak diakui oleh FDA, namun. Kenyataan itu tidak berpengaruh pada keberhasilan-yang berarti tidak diuji

. Saya

aku tipe orang yang akan mencoba, untuk melihat apakah ia bekerja untuk saya karena beberapa klaim telah bekerja untuk mereka. Telah digunakan oleh penduduk asli (Aborigin) dari Australia selama berabad-abad. Tampaknya seperti itu harus diperhitungkan.

Apa memegang orang kembali menggunakan minyak emu untuk anti-penuaan adalah bahwa FDA tidak menyetujui, tapi dalam hal seberapa efektif dapat. Tapi jika Anda membaca testimonial berbagai online atau berbicara dengan rekan-rekan yang telah menggunakan minyak emu pada kulit mereka, Anda mungkin menemukan bahwa ada baiknya mencoba untuk melihat apa hasil yang Anda dapatkan.

Beberapa orang akan mengatakan yang melumasi kulit Anda lebih baik daripada tidak meminyaki itu. Selain itu, minyak alami seperti minyak Emu adalah lebih baik dari beberapa ramuan kimia bermimpi di laboratorium. Kadang-kadang baik untuk mengingat bahwa apa yang diserap oleh kulit Anda disaring melalui hati. Itu dasar sudah cukup untuk menyebabkan beberapa untuk memilih bahan-bahan alami.

id = "artikel-sumber daya" pembacaan = "39,4436090226">

Untuk informasi tambahan tentang atribut positif dari Emu Oil, kunjungi, hari ini Emu Oil Tengah, jika Anda bisa. Pergi ke sana untuk mencari tahu tentang kegunaan bermanfaat lainnya untuk Emu Oil, baik secara internal maupun eksternal, Emu Pertanian, Emu Oil Penelitian dan Aturan Perdagangan (jaminan kualitas).

Emu Burung adalah hewan menarik. Visit The Australia Emu untuk informasi umum tentang sepupu terkenal dari Ostrich.



Emu Oil untuk Anti-Aging

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply