Nilai Kunjungan Depan Pendaftaran Praperawatan

Kunjungan Pra-Pendaftaran Apakah Memiliki Nilai Kritis Sebelum Penerimaan Nursing Home

Jika Anda berbicara dengan Diana Waugh, seorang perawat terdaftar dari Ohio, lama- kualitas advokat perawatan jangka dan mantan direktur keperawatan dia akan memberitahu Anda ia percaya pada nilai pra-entry kunjungan. Apa itu? Ini adalah ketika personil keperawatan rumah mengunjungi rumah sakit dan mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan pasien mengaku sebelum menerima orang ini untuk masuk.

Tentu saja hal ini biasanya tidak terjadi dalam arahan waktu elektronik dan persaingan yang ketat di antara fasilitas keperawatan terampil. Ditambah rumah sakit pemalu pistol, takut bahwa repetisi fasilitas akan datang dan mencoba ke pasar untuk pasien lain.

Sayangnya terampil pasca-entry fasilitas mungkin ada banyak yang menemukan ketidakcocokan keuangan dan klinis dengan pengakuan baru dan itu menjadi hampir tidak mungkin untuk membatalkan proses tanpa melanggar pasien dan keluarga kenyamanan mereka tingkat dan martabat. Biasanya debit, kapan waktunya untuk hal itu terjadi adalah satu rumit.

Tentu saja ada juga faktor kenyamanan. Tenaga keperawatan rumah banyak jarang meninggalkan gedung untuk apa pun, kecuali untuk staf pengembangan bisnis. Banyak hanya dalam kebiasaan dan bahwa akan sulit untuk melepaskan diri dari

.

Namun, Diana adalah perhatian yang sangat sah. Menerima pendapatan tertentu tanpa benar-benar merasa yakin pasien ini adalah pilihan yang cocok perilaku, klinis dan psikologis yang tepat untuk membuka sekaleng cacing yang akan sulit untuk mengelola dan sulit untuk menutup

.

Selanjutnya, jika pra-entry dominan pertanyaan utama tentang cakupan asuransi dan tahun hari kalender terampil telah dikonsumsi, mudah untuk tergelincir ke dalam mode "menggiring ternak" di mana kita mulai menjauh dari sisi manusia pemberian perawatan dan manajemen pelayanan dan fokus hanya pada penggantian

.

Tentu saja lokasi peran sejak rumah sakit merujuk pasien mungkin 30 mil jauhnya dan bahkan jika pra-entry kunjungan ke aturan industri yang luas kami masih tidak bisa melarikan diri dari kenyataan yang membuat tidak ada yang sempurna. Selain itu tidak pernah bisa menjadi praktek yang meluas dari sistem kecuali setiap orang di papan atau mendapatkan pemasar yang lebih agresif akan terus menyambut siapa saja yang dapat membayar terlepas dari kurangnya orang-centeredness terlibat.

Mungkin ada solusi lain. Jika Anda memilikinya kami berharap Anda akan berbagi. Mari kita bicara tentang hal itu. Sementara itu, keluarga dan pasien dapat mengambil peran lebih aktif dalam memastikan bahwa setiap entri adalah sebagai dekat pertandingan mungkin untuk menjamin penyediaan perawatan kualitas tetap menjadi prioritas.

Terima kasih untuk memungkinkan kita untuk berbagi.

id = "artikel-sumber daya" pembacaan = "37">

Bruce McCollum membantu dalam mengelola perawatan sebagai bagian dari perannya dengan Manajemen Kasus Amerika & Pendidikan Services, Inc dan penulis produk pelatihan untuk perawatan industri melalui Pelatihan Perawatan Langsung & Resource Center, Inc Dia menulis kritik tentang kewirausahaan bagi para pengusaha didorong perawatan dan kompetensi klinis.



Nilai Kunjungan Depan Pendaftaran Praperawatan

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply